BeCeGe (Be A Cool Guy)

Sekumpulan remaja labil di sebuah SMP mewah (mepet sawah) di Kota Angin. Terbentuk karena tempat duduk yang kebetulan dan disengaja saling berdekatan. Mereka adalah Ayu (Mami/Tinka), Indri (Mbak Yu Thuk), Rina (Njathil), Evi (Panen Crut), Febry (Mbah), Azam (Pithik), Shandy dan Dody. Walau sekarang udah nyebar dan mengelana kemana-mana, komunikasi kita masih tetap terjaga lho.


Yaps, dulu kita memang merasa agak (sedikit) sombong. Merasa paling keren diantara anak-anak seumuran kita. Karena masuk di kelas unggulan dan semua anak-anaknya (katanya) cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Banyak yang ngefans lhoh adakalanya. Apalagi si Azam tuh, beberapa adik kelas udah rela mati kali demi dapetin dia (lebay dikit sih). Hahaha.

Kita sering jalan bareng dan selalu bergerombol. Kita punya markas di samping mushola SMP. Tiap istirahat kita nongkrong disana untuk sekedar ngegosip sambil menyantap snack yang sudah dibeli di kantin. Terkadang kita juga nongkrong di candi sekolah (SMP kita punya candi lho,walaupun candi rekayasa).

Eh, diam-diam ternyata ada yang iri dengan keeratan dan keeksisan kita. Beberapa anak ngegosipin kita yang jelek-jelek. Bahkan tidak jarang mereka mengubah singkatan BCG menjadi singkatan yang ENGGAK banget deh pokoknya lalu menuliskannya di bangku atau kertas-kertas gak jelas. Intinya mereka gak suka dengan keeksisan kita.

Dan ternyata masalah ini sampai ke telinga guru-guru BP atau BK (Badan Konseling). Dipanggil deh kita kesana. Diceramahin ini itu dan gak terlalu paham juga sepertinya. Intinya keeksisan genk kita menimbulkan kecemburuan sosal. Tapi akhirnya kita ya tetep biasa aja karena memang belum tahu harus ngapain.

Ini beberapa informasi tentang anggota-anggota BCG.
Ayu Tinka. Sekarang kuliah akuntansi di Universitas Airlangga. Anak mantan kepala desa ini sekarang udah kerja lho, walau belum lulus kuliah. Sosok yang sederhana dan gak neko-neko. Selalu berpikiran ekonomis dan gak mau rugi (maklum anak akuntansi).

Mbak Yu Thuk. Dulu teman sebangkunya Ayu. Paling pendiam diantara anggota BCG tapi ternyata nikahnya paling cepet. Lebaran tahun lalu kita sempat main ke rumahnya dan ternyata doi udah punya anak lho. Bahagianya. Dulu sempat kerja di Surabaya sehabis lulus SMA tapi karena sudah punya suami sekarang ngurus anak di rumah.

Panen Crut. Cewek cantik ini jadi pujaan cowok-cowok lho. Suka tebar pesona tapi kalau lagi ketawa ngakak, sampai-sampai ngalahin ketawanya Mak Lampir. Hihihi. Lulus SMA doi lanjutin ke Akademi Keperawatan. Dan sekarang lanjut lagi ke jenjang pernikahan dengan kakak kelasnya yang sekaligus tetanggaku.

Rina Njathil. Temen sebangkunya Evi sejak TK sampai SMP. Di SMA mereka juga satu sekolah tapi beda kelas. Couple banget ya. Punya cowok sejak SMP dan sampai sekarang masih nyambung. Berapa tahun ya bo? Hmmmmm sekitar hamper 9 tahun kali ya.. sekarang kuliah di Universitas Nusantara lupa jurusannya, kayanya sih Matematika.

Pithik. Cowok paling keren dan paling banyak yang ngefans diantara anggota genk. Metroseksual abis. Pernah pacaran sama Ayu (#eaaa) tapi sekarang sahabatan lagi. Sekarang kuliah di Unviersitas Nusantara jurusan IT atau ilmu computer (lupa pastinya apa tapi tentang komputer gitu).

Mbah Feb. Temen sebangkunya Azam. Cowok berkacamata, jenius nan tampan. Kuliah di ITB jurusan pertambangan dan saat ini sedang menempuh Fastrack (jenius kan?). Pinter tapi gak cupu dan kutu buku. Dulu pernah nembak cewek di lapangan basket SMP dengan kata-kata “Do you love me?” (fenomenal banget lho, haha).

Shandy. Sahabat yang sering menggalau di Facebook. Hahaha. Dulu pindahan dari SMP kota tetangga ke SMP desa. Ngefans berat sama Linking Park dan suka main game. Sekarang kuliah di Universitas Negeri Malang jurusan Sastra Indonesia (kayanya). Cowok tinggi dan jago main basket ini juga banyak yang ngefans lho.

Dody. Hmmmmm. you know me so well lah. Haha

Advertisements

11 thoughts on “BeCeGe (Be A Cool Guy)

      • oooh.. itu.. kwkwkwkwk… ada2 aja..
        yakin, tiap orang pasti punya pengalaman yang sama,
        pengalaman punya geng.. hahahaha.. jadi inget sama anggota geng sindiri… >,<

  1. and you know, suddenly I remember something..
    kebetulan Lucky lagi muter di playlist dan kepikiran, I’m quite sure the one you told us di komen2an waktu itu adalah salah satu personel ini.. hahahahahaha.. :p

    *lucky I’m in love with my best friend..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s