Ooohhhhhh Pork Pizza

The weird  title for Moslem like me. Tapi aku memang sudah merasakan daging babi. Tepatnya tidak sengaja memakannya.

Waktu itu aku sampai di Bandara Domodedovo jam 2 siang. Ternyata kami harus menunggu bis sampai jam 10 malam. Karena sudah tidak tahan lapar akhirnya kami mencari-cari restoran di bandara. Target kami adalah KFC, Mc Donald atau Subway. Tapi semuanya gak ada.

Karena sudah tidak tahan lagi, kami mampir ke sebuah kafe. Disana ada makanan nasi, ayam, daging, dan pizza. Karena nasi dan ayam mahal, akhirnya aku dan Widi sepakat beli pizza untuk dimakan berdua. Perhatian kami tertuju pada pizza ayam dengan harga 164 rubel. Setelah diambilkan ternyata kami hanya diminta membayar 114 rubel. Tanpa berfikir panjang, kami langsung mengambil uang dan memberikannya ke kasir.

Pizza tersebut kami bawa ke meja makan, lalu kami makan bersama sampai tinggal sedikit. Deka yang kebetulan lewat juga sempat mencobanya. Setelah habis, Fajri kemudian penasaran dan ingin beli juga. Dia bertanya dalam bahasa inggris, pizza dengan harga 114 donk. Lalu disodorkan pizzanya. Kemudian fajri tanya, ini apa? Ini pizza dengan daging babi. Lalu, Fajri Tanya balik, adakah yang daging ayam? Si penjualnya bilang, tidak ada pizza ayam dengan harga 114 rubel.

Aku dan widi, ##%%$^%^%$$*&^*&#

Advertisements

5 thoughts on “Ooohhhhhh Pork Pizza

  1. pasti habis itu muka nya berasa asem banget.. iya nih.. dod, tolong share dong pengalaman2 mengenai makanan, trus waktu sholat kayak mana.. #nabungpengalamanorang.. hahaha.. abisnya temen2 deket aku yg lagi cerita2 di abroad nonis semua, jadi gag bisa nanya pertanyaan kek gini.. hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s